English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Senin, 05 Maret 2012

Luncurkan Ponsel WP, Asus Tunggu Waktu yang Tepat

detail beritaTAIPEI - Jika Nokia kian melaju kencang dengan ponsel Windows Phone (WP), vendor lain masih belum menunjukkan kepastian merilis perangkat berbasis OS besutan Microsoft tersebut. Salah satunya adalah Asus yang akan meluncurkan WP ketika waktunya sudah tepat, tanpa menyebutkan waktu yang rinci.

Pernyataan itu disampaikan oleh Benson Lin, Global Head Asus divisi perangkat genggam, saat ditanyakan mengenai rencana perusahaan asal Taiwan tersebut akan membuat ponsel WP.

"Kami sangat dekat dengan Microsoft, tentu saja kami akan melakukannya (meluncurkan perangkat WP) ketika waktunya sudah tepat," ujarnya saat di ajang Mobile World Congress, seperti dilansir Cnet, Senin (5/3/2012).

Sejauh ini bisa dibilang Asus fokus pada handset dan tablet berbasis Android, bahkan sering menjadi yang pertama mencicipi OS versi terbaru besutan Google itu. Hubungan dekatnya dengan Google, membuat Asus berharap bisa menjadi penikmat pertama OS Jelly Bean, yang kabarnya akan menjadi OS Android terbaru.

Bagaimanapun, Asus memang terlihat semakin dekat dengan Micoroft dan Google, sehingga hanya perlu menunggu waktu yang tepat kapan Asus akan melaju dengan WP.

sumber: http://techno.okezone.com/read/2012/03/05/57/587099/luncurkan-ponsel-wp-asus-tunggu-waktu-yang-tepat

0 komentar:

Posting Komentar

IP
free counters