English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Kamis, 16 Juni 2011

WEB BROWSER




INTERNET EXPLORER

Windows Internet Explorer, yang dahulunya disebut Microsoft Internet Explorer (biasanya disingkat menjadi IE) adalah rangkaian web browser yang dikembangkan oleh Microsoft dan termasuk bagian dari sistem operasi Microsoft Window sejak 1995. Versi yang terbaru adalah versi 7.0 yang tersedia pada Windows XP Service Pack 2, Windows Server 2003 Service Pack 1, Windows Server 2008, dan Windows Outlook. Internet Explorer versi 8 diharapkan akan launching di akhir tahun 2008. Web browser ini mencapai puncak kejayaannya selama tahun 2002 dan 2003 (selama IE 5 dan IE 6) dengan pemakaian sebanyak 95% . Setelah itu (IE 7 sampai sekarang) pemakaiannya merosot drastis.

reference : http://en.wikipedia.org/wiki/Internet_explorer


MOZILLA FIREFOX
Merupakan web browser jenis open source dan bebas yang dikembangkan oleh Mozilla Coorperation. Firefox mempunyai rekor pengguna sebanyak 19.73% dan menempati posisi kedua di bawah Internet Explorer. Firefox dapat dijalankan di berbagai sistem operasi seperti Microsoft Windows, Mac OS X, Linux, dan sistem operasi lain berbasis UNIX-like. Versi pertamanya dikeluarkan pada tanggal 9 Nopember 2004. Versi terbaru adalah versi 3.0.1 yang dikeluarkan pada 16 Juli 2008.

reference : http://en.wikipedia.org/wiki/Mozilla_firefox


OPERA

Opera pertama kali berkembang pada tahun 1994 dengan sebuah proyek yang dinamakan Telenor. Opera pertama kali dipublikasikan pada tahun 1996 (versi 2.0). Pada tahun 2006, Opera dibuat dan dirilis untuk sistem game pada Nintendo DS dan Wii. Opera menempati urutan keempat dalam rekor pengguna, di bawah Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Safari. Opera mempunyai penghasilan yang lebih banyak di bidang perangkat mobile, seperti mobile phones, smartphones, dan personal digital assistans.


reference : http://en.wikipedia.org/wiki/Opera_(web_browser)


Safari
Safari merupakan web browser yang dikembangkan oleh Apple Inc. dan terinstall dalam sistem operasi Mac OS X. Pertama kali dirilis sebagai Public Beta pada 7 Januari 2003 dan merupakan browser default pada Mac OS X v10.3. Safari untuk Windows dirilis pada 11 Juni 2007. Sampai dengan Mei 2008, Safari mempunyai rekor pemakaian 6.25%, menempati urutan ke-3 setelah Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Versi yang terbaru adalah versi 3.1.2 yang dirilis pada bulan Juni 2008


reference: http://en.wikipedia.org/wiki/Safari_(web_browser)


K-Meleon
K-Meleon merupakan web browser untuk platform Windows. Berbasis Gecko layout engine (sama seperti Mozilla Firefox). Web browser ini mempunyai pendekatan yang mirip dengan Galeon dan Epiphany (untuk dekstop GNOME) dan Camino (untuk Mac OS X). K-Meleon dirilis di bawah GNU General Public License dan berjalan untuk patform Win32. Versi terbarunya adalah versi 1.5.0 yang dirilis pada 8 Agustus 2008. Perubahan dari versi 0.9 ke versi 1.0 merupakan perubahan yang paling mencolok.

]reference : http://en.wikipedia.org/wiki/K-Meleon


sumber:http://widi.unpad.ac.id/archives/48

0 komentar:

Posting Komentar

IP
free counters