English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Selasa, 20 Maret 2012

Tablet Windows 8, Peluang Dell Tantang iPad

detail beritaMeski Apple meraih kesuksesan dengan tablet besutannya, bukan berarti vendor lain tak punya kesempatan untuk bersaing. Steve Felice, Chief Commercial Officer Dell mengatakan, pasar tablet masih terbuka lebar.

Setelah hadir dengan tabletnya Streak, kini Dell tampak optimistis untuk mulai melancaran serangan menghadapi Apple. Dell mengungkapkan rencananya dengan menghadirkan perangkat baru dengan platform Windows 8, dan akan memiliki antarmuka sentuh yang bisa bekerja di desktop, tablet dan smartphone.

“Kami sangat terpengaruh dengan kemampuan sentuh yang  dilihat dalam versi beta Windows 8. Kami memiliki roadmap untuk tablet yang belum diumumkan,” ujar Felice seperti dilansir dari Reuters, Minggu (18/3/2012).

Meski tampak melirik Windows 8, tapi Dell mengungkapkan tidak menutup kemungkinan akan meluncurkan tablet berbasis Android.

Diungkapkan Felice, hubungan Dell dengan ribuan pelanggan bisnis memberikan lebih banyak keuntungan dibandingan Apple. Hadirnya iPad dan iPhone memang telah menjadi gadget populer di kantor, sehingga bagian teknologi di perusahaan kerap kali dipaksa menerima kenyataan bahwa karyawan mereka menggunakan perangkatnya sendiri.

“Di sisi komersil ada banyak kekhawatiran tentang keamanan, sistem dan manajemen perangkat dan saya pikir Dell ada di posisi yang tepat untuk memenuhi itu semua,” tutur Felice.

Menurunya iPad tidak memiliki yang diharapkan dalam hal kekuatan pemrosesan dan kemudahan mengetik. “Ketika orang tidak menggunakan komputer dan memilih iPad untuk diperjalanan, maka Anda akan melihat banyak perbedaan di situ,” tambahnya.

Felice pun menolak jika dikatakan iri terhadap kemampuan Apple memproduksi benda yang didambakan. “Kami datang di pasar dengan cara yang berbeda. Terutama kami adalah perusahaan yang memiliki pelanggan komersial yang juga ingin menjadi konsumen. Maka dengan wilayah kami di pasar, kami pikir kami adalah merek yang didambakan,” pungkasnya.


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

IP
free counters