English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Minggu, 18 Maret 2012

Penjualan iPad 2 Bekas Meningkat 300 Persen


Demam antre di berbagai belahan dunia menyambut penjualan New iPad terbaru. Bahkan di Inggris, menjelang penjualan perdana generasi ketiga tablet Apple ini, penjualan komputer tablet meningkat tiga kali lipat.

Seperti dilaporkan oleh situs perdagangan ponsel, SellMyMobile, mengatakan bahwa jumlah pelanggan yang menjual komputer tablet mereka telah meningkat lebih dari 300 persen saat peluncuran iPad baru mendekat. Model yang paling sering ditawarkan untuk dijual adalah iPad 2 16GB dengan 3G dan Wi-Fi.

Pekan lalu, eBay juga mengatakan bahwa lebih dari 16 ribu iPad telah terdaftar untuk dijual dalam dua minggu sebelum pengumuman Apple soal penjualan perdana New iPad. Hal ini menunjukkan bahwa banyak yang siap upgrade ke perangkat iPad terbaru.

Apple telah menjual lebih dari 55 juta iPad pertama kali diluncurkan dua tahun lalu. Para analis Canaccord Genuity mengatakan awal pekan ini bahwa mereka diharapkan perusahaan untuk menjual sekitar 65 juta iPad tahun ini.

Jual Tempat Antrean
Puluhan orang antre semalam di luar toko ritel Apple di London Street Regent untuk menjadi orang yang pertama untuk memiliki iPad baru. Antrean pun semakin banyak menjelang dini hari.

Bahkan satu orang menawarkan tempat antreannya untuk dijual di eBay. "Saya mengambil tempat karena tidak menyadari itu adalah antrean untuk Apple iPad terbaru. Saya tidak memerlukan posisi antre sekarang karena bukan penggemar Apple dan karena itu saya menjual tempat saya," ujar penjual tempat antre itu dalam situsnya.

New iPad yang diumumkan oleh Tim Cook, CEO Apple, di San Francisco pekan lalu, memiliki resolusi tinggi Retina Display yang memiliki piksel empat kali lebih banyak. Di tablet ini Apple juga meningkatkan performa grafis dan kamera yang lebih baik.

Apple juga menambahkan konektivitas 4G LTE, meskipun itu tidak akan menjadi pilihan untuk pelanggan di Inggris yang tidak memiliki jaringan 4G LTE. Namun, iPad baru ini telah meningkatkan konektivitas 3G.

Para analis mengatakan saingan Apple mungkin akan berjuang untuk meluncurkan produk saingannya selama beberapa kuartal.
"Saat Samsung tampaknya memiliki penawaran tablet Android paling kompetitif, kita melihat Windows 8 sebagai ancaman jangka panjang yang lebih besar untuk keunggulan iPad daripada tablet Android," kata para analis.

 sumber

0 komentar:

Posting Komentar

IP
free counters