English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Senin, 05 Maret 2012

Asus Ingin yang Pertama 'Cicipi' Jelly Bean

detail beritaCALIFORNIA - Android Ice cream belum lama muncul, Google dikabarkan akan menghadirkan pembaruan sistem operasi (OS) tersebut. Jelly Bean yang kabarnya akan diluncurkan pada akhir tahun ini, ternyata sudah menarik minat para vendor untuk mencicipinya.
 
Asus berharap hubungan erat dengan Google akan menjadikannya sebagai penikmat pertama OS Jelly Bean tersebut. Perusahaan asal Taiwan ini ingin menawarkan perangkat pertama yang menjalankan OS versi 5.0 besutan Google.
 
Selain tampak terobsesi pada Jelly Bean, perusahaan ini juga bangga pada efisiensi upgrade Android, karena merupakan yang pertama menyediakan tablet berbasis Honeycomb. Tidak hanya itu, Asus juga menjadi yang pertama memberikan upgrade Ice Cream Sandwich pada tablet besutannya.
 
"Asus sangan dekat dengan Google. Jadi setelah mereka memiliki Android 5.0, saya pikir akan ada kemungkinan besar kita (Asus) akan menjadi gelombang pertama yang menawarkan upgrade Jelly Bean," harap Benson Lin, Corporate Vice President Asus pada Tech Radar, Minggu (4/3/2012).
 
Asus yang baru saja meluncurkan kreasi produk terbarunya yaitu PadFone di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, berharap akan mendapatkan perhatian di pasar ponsel. Maka jika nanti produk terbarunya berhasil, perusahaan itu menjanjikan akan segera memberikan upgrade Jelly Bean.
 
Asus bukan satu-satunya vendor yang tertarik pada Jelly Bean, LG juga dikabarkan berkomitmen untuk meng-upgrade berbagai ponselnya di tahun ini dengan OS tersebut jika sudah tersedia.
 
Sementara rumor Jelly Bean terus berhembus, melihat para produsen berlomba untuk menjadi penikmat pertama Jelly Bean sepertinya akan menarik.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/03/04/325/586814/asus-ingin-yang-pertama-cicipi-jelly-bean

0 komentar:

Posting Komentar

IP
free counters