English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

Senin, 05 Maret 2012

 detail berita

Asus Transformer Prime versi Android


LAS VEGAS - Asustek telah memastikan diri untuk memproduksi tablet dengan basis sistem operasi Windows 8. Selain itu, tablet ini akan menggunakan ARM 8, dan kemungkinan besar akan hadir di pasar pada akhir tahun ini.

Setelah mengumumkan, diharapkan bahwa Microsoft akan mendemonstrasikan sistem operasi Windows 8 yang bekerja pada tablet pada Consumer Electronics Show (CES) 2012. Windows 8 tidak akan hanya sistem operasi berbasis x86 karena juga akan memperpanjang dukungan untuk hardware berbasis ARM.

Dilansir IBTimes, Selasa (10/1/2012), tablet Transormer Asus Prime besar kemungkinan  yang akan mengadopsi OS Windows 8 ini. Seperti di versi Android-nya, tablet ini juga disediakan dock keyboard fisik sehingga bisa digunakan seperti netbook pada umumnya.

Asus Transformer Prime juga memiliki baterai 10 jam, termasuk tambahan baterai cadangan. Maka hal tersebut bisa menjadikan tablet ini paling lama menjalankan Windows dengan bentuk ukuran yang jauh lebih berat.

Windows 8 akan berisi antarmuka pengguna baru berdasarkan bahasa desain Microsoft bernama Metro. Untuk aplikasi Metro, resolusi layar 1024 768 piksel atau lebih tinggi diperlukan.Tablet Asus sendiri memiliki resolusi 1280 800 piksel.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2012/01/10/57/554696/asus-umumkan-tablet-berbasis-windows-8

0 komentar:

Posting Komentar

IP
free counters